Dapatkan Uang, klik link ini http://projects.id/uangberkah

Minggu, 04 Agustus 2019

SINGULARITAS: PENGGABUNGAN OTAK MANUSIA (BRAIN) DENGAN KECERDASAN BUATAN (AI) DALAM SIMBIOSIS

FACEBOOK INGIN MEMBACA PIKIRAN ANDA


Facebook selangkah lebih dekat untuk membaca pikiran Anda. Raksasa media sosial ini telah menjadi selangkah lebih dekat untuk mengembangkan antarmuka otak-komputer yang berfungsi, yang mampu membaca pikiran pengguna.
CNBC melaporkan bahwa Facebook telah mengambil langkah lain dalam mengembangkan antarmuka otak-komputernya, dengan divisi Reality Labs perusahaan bekerja bersama para peneliti dari University of California, San Francisco untuk mengembangkan perangkat yang dapat menerjemahkan sandi langsung dari otak manusia ke layar. . Sebuah laporan baru yang diterbitkan dalam jurnal Nature Communications mengungkapkan bahwa para peneliti menjadi lebih dekat dari sebelumnya untuk menghubungkan otak manusia secara langsung ke komputer.
Para peneliti dilaporkan bekerja dengan tiga pasien yang saat ini menjalani perawatan untuk epilepsi untuk mengembangkan perangkat. Para pasien memiliki elektroda yang ditanamkan ke otak mereka dan para peneliti akan menghabiskan tahun berikutnya untuk menguji teknologinya. Para peneliti dari UCSF menyatakan bahwa temuan penelitian ini dapat membantu memberi pasien yang tidak dapat berbicara karena cedera otak parah cara baru untuk berkomunikasi. Berita Breitbart
Para peneliti telah mengklaim bahwa uji coba yang sukses lebih mungkin digunakan sebagai bagian dari upaya Facebook untuk mengembangkan kacamata augmented reality."Saat ini besar, lambat, dan tidak dapat diandalkan," kata Facebook. "Tetapi potensi ini penting, jadi kami percaya bahwa ada baiknya untuk terus meningkatkan teknologi canggih ini dari waktu ke waktu." Banyak perusahaan Lembah Silikon lain juga meneliti antarmuka otak-komputer, dengan perusahaan Elon Musk, Neuralink yang mengerjakan hal serupa. proyek.
Musk mengklaim pada sebuah acara baru - baru ini bahwa perusahaan mengharapkan untuk memulai uji coba manusia sebelum akhir tahun 2020. Facebook dengan cepat melompat ke kecerdasan buatan dan membaca pikiran pada saat manusia dengan cepat mendekati "singularitas." Atau titik tidak dapat kembali ketika itu datang ke pembelajaran mesin.
Singularitas adalah titik waktu ketika manusia dapat membuat mesin kecerdasan buatan yang lebih pintar. Ray Kurzweil, kepala teknik Google, mengatakan bahwa singularitas akan terjadi pada 2045 . Louis Rosenberg mengklaim bahwa kita sebenarnya lebih dekat dari itu dan bahwa hari itu akan tiba sekitar tahun 2030. Patrick Winston dari MIT akan membuat Anda percaya bahwa itu mungkin akan sedikit lebih dekat dengan prediksi Kurzweil, meskipun ia menempatkan tanggal pada 2040, secara khusus . SHTFPlan
Kurzweil mengatakan bahwa pekerjaan yang terjadi saat ini "akan mengubah sifat kemanusiaan itu sendiri." Dia mengatakan robot "akan mencapai kecerdasan manusia pada tahun 2029 dan kehidupan seperti yang kita tahu akan berakhir pada tahun 2045." Ada risiko bahwa teknologi akan menyusul kemanusiaan dan membuat masyarakat manusia menjadi tidak relevan dalam kondisi terbaik dan punah pada kondisi terburuk.
Penulis: Mac Slavo
Views: Baca oleh 518 orang
Tanggal: 1 Agustus 2019
Situs web: www.SHTFplan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar