Dapatkan Uang, klik link ini http://projects.id/uangberkah

Sabtu, 09 Mei 2020

Plugin VST Orchestra Gratis


Plugin Orkestra Gratis Terbaik untuk Produser Musik

Hidupkan lagu Anda dengan plugin orkestra gratis yang hebat ini.
Bagi penggemar musik apa pun yang mendengarkan orkestra dalam suasana nyata adalah pengalaman yang membangkitkan semangat. Untuk menyaksikan begitu banyak instrumen bermain dalam sinkronisasi yang sempurna sebagai perpaduan simfoni yang indah adalah kenikmatan indrawi yang tidak dapat diatasi. Namun, di dunia sekarang ini, rekaman dari pengaturan orkestra yang rumit adalah sebuah kemewahan yang tidak semua komposer musik mampu tanpa harus menyulitkan bank.
Menyiapkan sebuah kelompok dari  70 yang berbeda instrumen, pemain & konduktor adalah lelucon, dan bahwa di mana teknologi datang untuk menyelamatkan kita.
Sekadar memberi tahu Anda, pos ini berisi tautan afiliasi yang dapat kami berikan komisi kecil tanpa biaya tambahan jika Anda melakukan pembelian. Kami bersemangat tentang musik dan rekomendasi kami asli.
Plugin orkestra adalah jawaban untuk impian Anda untuk menambahkan sentuhan orkestra dalam komposisi Anda. Fungsi utama plugin ini adalah untuk menciptakan nuansa orkestra yang mirip dengan trek. Efek orkestra dari berbagai instrumen dapat diinduksi dengan mudah dalam kenyamanan studio Anda, DAW yang baik, dan sebuah plugin.
Ketika datang ke plugin orkestra, ada banyak pilihan yang tersedia untuk dipilih. Ada banyak plugin orkestra berbayar yang tersedia pada titik harga yang cukup curam yang menawarkan fitur dan kinerja hebat.
Namun, ada plugin yang sama fantastisnya tersedia gratis secara online yang menambahkan efek yang diinginkan ke trek Anda dengan kemahiran. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kita akan melihat plugin orkestra gratis yang tersedia online. Pilihannya cocok untuk pemula & komposer profesional baik.
Tidak ada yang dapat menggantikan kualitas dan kedalaman suara yang datang dengan orkestra kehidupan nyata, tetapi ini adalah hal terbaik berikutnya!

1. Overture DSK

Overture DSK
Jika Anda mencari plugin yang dapat memperkenalkan rasa klasik orkestra di komposisi Anda, maka tidak perlu mencari lagi. DSK Overture adalah jawaban Anda karena plugin menyertakan daftar instrumen yang luas seperti cello, piano, drum kit, klakson, biola, terompet, hanya untuk beberapa nama. Ini  Plugin secara bersamaan bisa bermain hingga 4 instrumen pada suatu waktu.
DSK Overture memungkinkan ruang yang layak untuk kontrol, sehingga Anda dapat dengan mudah menyempurnakan atau mengubah instrumen sesuai keinginan Anda bersama dengan efek reverb & delay lainnya. Kontrol & efek canggih memberi komposer kebebasan untuk menyesuaikan bagian orkestra dalam produksi mereka dengan sempurna.
  • Beragam instrumen klasik
  • Mudah dimengerti
Unduh DSK Overture

2. Chamber Orchestra 2 (VSCO 2)

Orkestra kamar 2
Chamber orchestra adalah perpustakaan sampel freeware yang menawarkan berbagai pilihan instrumen. Plugin ini tersedia di sebagian besar format seperti  VSTi , audio & dan WAV juga.
Versi gratis menampilkan sampel senilai 1 GB dari berbagai instrumen orkestra yang dikategorikan dalam tetapi tidak terbatas pada string (Biola, kecapi); belut kayu (klarinet, seruling); kuningan (Tuba, tanduk, terompet); perkusi & kunci.
Ini memiliki antarmuka yang mudah dengan tingkat kontrol yang masuk akal untuk menyesuaikan lebar stereo dan parameter lainnya memberi pengguna kemampuan untuk menyesuaikan suara. Plugin orkestra ini menciptakan beberapa suara unik karena variabilitasnya dalam penentuan posisi mikrofon untuk instrumen.
  • Sangat bagus untuk pemula dan siswa untuk mempelajari seluk-beluk suara orkestra
  • Pilihan instrumen orkestra yang luar biasa untuk plugin freeware
  • Kompatibel dengan beragam format

3. virtuoso DSK

DSK Virtuoso
Tambahan lain dari musik DSK dalam kategori plugin orkestra adalah DSK virtuoso. Jika Anda mencari nuansa orkestra penuh dalam komposisi Anda, maka virtuos DSK adalah cara untuk pergi.
Plugin ini menawarkan sekitar 40 instrumen untuk membuat suara orkestra. Instrumen ini dapat melapisi hingga 6 instrumen secara bersamaan bersama dengan opsi kontrol untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa terdengar.
Anda berdua dapat  menambahkan hingga 6 instrumen berbeda dan bermain dengannya untuk membuat karya yang kohesif atau menambahkan instrumen serupa secara paralel untuk menciptakan suara yang kaya & mendalam.
  • Menciptakan suasana orkestra yang mewah
  • Mudah diatur dan digunakan
  • Ramah pemula
  • Hanya kompatibel dengan OS Windows
Unduh virtuoso DSK

4. Sonatina  Symphonic Orchestra

Orkestra Simfoni Sonatina
Sonatin sebuah  orkestra simfoni adalah baik- dikenal dan sangat dicintai Plugin oleh pemula dan para profesional. Plugin VST yang tersedia di 32 & 64 bertanggung jawab untuk menciptakan kualitas orkestra yang fantastis dan berkualitas tinggi.
ou memiliki dunia kemungkinan t  membuat  sebuah  efek orkestra menakjubkan karena plugin mencakup berbagai fenomenal instrumen seperti kunci, string, kuningan &, dll .
  • Plugin orkestra berkualitas tinggi

5. One Track Orchestra

Orkestra Satu Jalur
Apakah Anda mencari plugin yang mudah diakses dan bebas biaya yang tidak mengganggu sistem pemrosesan Anda? One track orchestra adalah plugin VST yang mencakup beragam instrumen orkestra.
Melalui saluran MIDI tunggal, berbagai instrumen dapat dipetakan. Plugin ini sangat bagus untuk mereka yang membutuhkan titik awal untuk mengembangkan dan membuat trek orkestra tanpa menginvestasikan banyak uang.
  • GUI mudah digunakan

6. Orkestra Bermain Virtual


Orkestra Bermain Virtual
Terutama tersedia dalam format SFZ , plugin ini membutuhkan sedikit usaha untuk memuat ke DAW Anda. Tetapi, secara keseluruhan, orkestra bermain virtual menawarkan beragam sampel instrumental untuk dimainkan.
Plugin ini memungkinkan berbagai mode artikulasi serta kontrol serangan / rilis untuk menambah keunikan dalam produksi Anda.
  • Sampel suara berkualitas tinggi

7. D K  Choir Z

DSK ChoirZ
Tambahan lain ke daftar VST orkestra gratis lagi dari musik DSK karena mereka menawarkan plugin freeware yang luar biasa DSK  choirZ  add  laki-laki & perempuan chorus & pad suara dalam Anda  trek musik.
The Plugin dapat lapisan hingga 3 chorus atau pad suara dengan  muka  filter yang dapat membantu untuk mempersonalisasikan dan menyesuaikan  produksi. Untuk plugin gratis , DSK  hoirZ memberikan sejumlah besar fitur yang dapat disesuaikan seperti fine-tuning, efek reverb, otomatisasi MIDI & kontrol pitch. 
  • Begi nner- ramah
  • Itu tidak mendukung format AU untuk mac.

8. String Orkestra Satu

Orkestra Strings One
Plugin khusus ini menciptakan simfoni orkestra string yang indah. Sampel plugin berkualitas tinggi sehingga hampir menyerupai rekaman nyata.
Oleh karena itu, menambal sampel ini dalam catatan Anda dapat meningkatkan tampilan keseluruhan produksi Anda. Plugin ini memiliki kontrol gaya tombol untuk menyesuaikan melodi string sesuai dengan kebutuhan Anda dengan mudah.
Ini  juga memungkinkan variasi vibrato dalam suara dan dapat dialihkan melalui instrumen MIDI juga.
  • Ramah pemula
  • Kontrol yang lumayan tersedia.

9. Total Composure Orchestra

Total Composure Orchestra
TCO adalah plugin orkestra yang luar biasa karena memiliki kualitas suara yang fantastis dan serangkaian fitur instrumen yang hebat. Plugin ini memiliki sekitar 1500 sampel yang tersedia, yang dapat Anda akses dengan mudah.
Meskipun ini adalah plugin gratis, ia membutuhkan pemutar Kontakt agar berfungsi.
  • Suara berkualitas tinggi
  • Perpustakaan sampel besar
  • Membutuhkan Kontakt Player

10. Keyzone  Classic

Keyzone Classic
Sementara sebagian besar plugin dalam daftar menawarkan berbagai instrumen orkestra, plugin ini bertanggung jawab untuk instrumen tertentu. Keyzone classic adalah salah satu plugin keyboard paling dihargai yang dapat menyebabkan efek orkestra dalam rekaman Anda.
 Plugin keyzone classic berisi preset piano yang luar biasa dan memiliki perpustakaan sampel yang bagus setara dengan banyak plugin yang dibayar secara komersial. 
  • Didukung untuk MAC & OS Windows.
  • Menghasilkan suara piano berkualitas tinggi

Kesimpulan

Menambahkan suara orkestra yang rumit dengan instrumen pelapis dalam komposisi Anda meningkatkan pengalaman indra beberapa tingkat lebih tinggi. 
Plugin orkestra berbayar bisa sangat mahal. Titik harga yang sedemikian curam tidak terjangkau bagi semua orang.
Oleh karena itu, kami melakukan pengumpulan plugin orkestra gratis yang tersedia secara online yang telah menunjukkan kinerja yang sangat baik dan bagus untuk pemula atau profesional.
Menempatkan plugin ini dalam persaingan dengan skala epik orkestra nyata akan sangat tidak adil. Tapi, tetap saja, plugin orkestra ini dapat meningkatkan suara produksi Anda dan pasti bisa mendekati efek real deal.
Kami akan senang mendengar pendapat Anda

      TINGGALKAN BALASAN

      Kami menggunakanorchestral VSTs is again from DSK music since they offer amazing freeware plugins. DSK choirZ adds male & female chorus & pad sounds within your music tracks.

      The plugin can layer up to 3 chorus or pad sounds with advanced filters that can help to personalize and customize your productions. For a free of cost plugin, DSK ChoirZ gives a substantial amount of customizable features such as fine-tuning, reverb effect, MIDI automation & pitch control.
      • Beginner-friendly
      • It does not support AU format for mac.
      Download DSChoirZ

      8. Orchestral Strings One

      Orkestra Strings One
      This particular plugin creates a beautiful orchestral symphony of strings. The plugin samples are of such high quality that they almost resemble real recordings.
      Therefore, patching these samples in your records can enhance the overall look of your productions. The plugin has knob style controls to adjust the string melody according to your needs easily.
      It also allows vibrato variation in the sounds and can be routed through MIDI instruments as well.
      • Beginner-friendly
      • Fairly decent controls are available.

      9. Total Composure Orchestra

      Total Composure Orchestra
      TCO is a fabulous orchestral plugin since it has a fantastic sound quality and a great set of instrument features. The plugin has around 1500 samples available, which you can access easily.
      While it is a free plugin, it requires Kontakt player to function.
      • High-quality sound
      • Huge sample library
      • Requires Kontakt Player

      10. Keyzone Classic

      Keyzone Classic
      While most of the plugins in the list offer a full range of orchestral instruments, this plugin is responsible for a specific instrument. Keyzone classic is one of the most appreciated keyboard plugins that can induce an orchestral effect in your recordings.
      The keyzone classic plugin contains amazing piano presets and has a great sample library at par with many commercially paid plugins. 
      • Supported for MAC & Windows OS.
      • Produces high-quality piano sound
      Download Keyzone Classic

      Conclusion

      Adding elaborate orchestral sounds by layering instruments in your composition elevates the sensory experience a few notches higher. 
      Paid orchestral plugins can be extremely expensive. Such a steep price point is not affordable for everyone.
      Therefore, we did a roundup of free of cost orchestral plugins available online that have shown excellent performance and are great for beginners or professionals both.
      Putting these plugins in competition with a real epic scale of the orchestra would be very unfair. But, still, these orchestral plugins can enhance the sound of your production and can surely come close to the real deal effect.

      We will be happy to hear your thoughts

          LEAVE A REPLY





          Tidak ada komentar:

          Posting Komentar