Dapatkan Uang, klik link ini http://projects.id/uangberkah

Minggu, 04 November 2018

Jeff Bezos, orang terkaya di dunia

Mengapa Jeff Bezos, orang terkaya di dunia, tidak tahu kubah Yah?


Jeff Bezos telah sangat diberkati oleh Yahuwah. Jadi mengapa dia menggunakan miliaran untuk mempromosikan agenda iblis? WLC menantang Bezos untuk mempelajari Alkitabnya, mempelajari kebenaran, dan membalikkan arahnya segera! Konsekuensi dari sadar mempromosikan kesalahan sangat mengerikan.
Jeff Bezos, pendiri Amazon.com, adalah orang terkaya di dunia, bernilai $ 140,9 miliar dolar.
Dalam pidato yang diberikan di Kennedy Space Center pada bulan Juli 2017, Bezos mengatakan kekayaannya mirip dengan memenangkan lotere.
"Saya telah memenangkan lotre ini. Ini adalah lotere raksasa, dan itu disebut Amazon.com."
Semua berkat datang dari Yah. “Berkat Yahuwah, ia kaya, dan ia tidak bersedih karenanya.” (Amsal 10:22) Adalah menghujat untuk menghubungkan karunia-karunia Yahwe dengan keberuntungan. Dan apa yang dilakukan Bezos dengan kekayaan Yah-given-nya?

The Final Frontier?

Bezos menuangkan satu miliar dolar per tahun ke perusahaan aerospace yang ia dirikan bernama Blue Origin. Dalam pidatonya di Kennedy Space Center, Bezos mengungkapkan: “Saya menggunakan kemenangan lotere saya untuk mendorong kami sedikit lebih jauh ke luar angkasa. Saya merasa sangat beruntung bisa melakukan itu, memiliki hasrat untuk eksplorasi ruang angkasa sejak kecil. ”
Yang benar adalah, tidak ada cara untuk masuk ke "angkasa luar" karena bumi tertutup dengan kubah kokoh dari cakrawala.
Alkitab menyatakan: “Dia yang membangun kamar-kamar atas-Nya di surga dan telah mendirikan kubah-Nya yang berkubah di atas bumi,… Yahuwah adalah nama-Nya.” (Amos 9: 6, NASB)
Setan mempromosikan kepercayaan di dunia bola bumi karena itu adalah dasar dari salah satu delusi akhir zamannya yang paling kejam.
asal biru

Invasi asing!

Wahyu mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, Setan akan mengirimkan iblis-iblisnya untuk membuatnya muncul alien dari luar angkasa telah menyerbu dunia. Film-film Hollywood tentang invasi alien telah mempersiapkan orang untuk mempercayai skenario ini.
Rasa takut dan kekacauan akan belum pernah terjadi sebelumnya, dan itulah yang diinginkan Setan. Paus kemudian akan mewakili umat manusia dalam negosiasi dengan "alien" yang menyerang.
Setan telah bekerja tanpa henti untuk menyembunyikan peristiwa yang akan datang ini. Wahyu 13 mengungkapkan bahwa konflik terakhir adalah penyembahan yang berlebihan: “Dan dia memiliki kuasa untuk memberikan hidup kepada gambar binatang itu , bahwa gambar binatang itu harus berbicara, dan menyebabkan sebanyak yang tidak menyembah patung binatang itu. harus dibunuh. ”(Wahyu 13:15, KJV)
Setelah paus berhasil merundingkan perjanjian damai dengan apa yang disebut “alien,” akan menjadi hal yang sederhana untuk meyakinkan bangsa-bangsa di bumi bahwa keselamatan dan kemakmuran mereka yang berkelanjutan bergantung pada perlindungan Yahuwah, yang diberikan hanya karena mereka bersatu untuk beribadah. Dia pada hari pertama paus, minggu Gregorian: Minggu.
Kebebasan beragama untuk beribadah sebagaimana yang ditentukan oleh hati nurani seseorang akan menjadi sesuatu dari masa lalu.Kesesuaian akan dianggap sebagai harga kecil untuk dibayar sebagai ganti keamanan sementara.

Kebebasan beragama untuk beribadah sebagaimana yang ditentukan oleh hati nurani seseorang akan menjadi sesuatu dari masa lalu. Kesesuaian akan dianggap sebagai harga kecil untuk dibayar sebagai ganti keamanan sementara.

Rencana Jeff Bezos 'untuk eksplorasi ruang angkasa bermain tepat ke rencana iblis . Ini menciptakan dalam pikiran manusia harapan kehidupan di luar bumi.Inilah tepatnya yang diinginkan Setan! Dia tidak bisa memaksakan ibadah Minggu di seluruh dunia jika orang tahu dunia itu datar. Mereka kemudian akan tahu tidak ada alien. Ini akan menghancurkan khayalannya yang dipersiapkan dengan saksama.
Kebenaran bahwa dunia tertutup di bawah kubah yang kokoh dan tak dapat ditembus seperti yang digambarkan oleh Alkitab akan menyelamatkan orang-orang dari tertipu oleh mahakarya ilusi setan ini. Tidak ada "makhluk luar angkasa" yang jahat dari luar angkasa. Sementara Alkitab menunjukkan bahwa ada dunia lain yang dihuni oleh makhluk lain, ini adalah makhluk suci yang hidup dalam kepatuhan pada hukum ilahi. Mereka tidak akan pernah ikut campur dalam kejadian di bumi, menyebabkan kekacauan dan kehancuran.
Konsekuensinya, satu-satunya makhluk yang kita tinggali di bawah kubah adalah malaikat jahat Setan dan setiap amalgamasi atau makhluk transhuman yang setan, atau manusia yang diilhami oleh setan, telah diciptakan. Mayoritas malaikat jahat dikurung di " lubang tanpa dasar " di bawah bumi. Sementara Setan akan diizinkan untuk melepaskan mereka di bawah sangkakala kelima , dan sementara dia akan membuatnya tampak bahwa itu adalah invasi "asing" dari "luar angkasa," dalam kenyataannya, itu benar-benar akan menjadi invasi para malaikat jahat.

Jika bentuk bumi yang sebenarnya diketahui, Setan tidak dapat menipu orang-orang untuk mempercayai orang asing sedang menyerang.

Inilah sebabnya mengapa Setan, para astronom Yesuit, dan semua yang tahu kebenaran begitu bersungguh-sungguh dalam menyembunyikannya dari dunia. Jika bentuk bumi yang sebenarnya diketahui, Setan tidak dapat menipu orang-orang untuk mempercayai orang asing sedang menyerang. Ini akan menghilangkan dorongan apa pun untuk bersatu pada satu hari ibadah, seperti yang disarankan oleh paus. Ini semua permainan con! Ketika paus akan muncul untuk "bernegosiasi" dengan "alien", ia akan, pada kenyataannya, hanya bekerja sama dengan mereka dalam sandiwara yang menumbuhkan agenda iblis untuk mempromosikan hari ibadat palsu.

Cakrawala terbuka

Yahuwah tahu rencana iblis. Sebelum peristiwa di bawah terompet terjadi, Dia akan mengungkapkan kebenaran bentuk bumi dan keberadaan cakrawala yang melingkupinya.
Wahyu 6 menggambarkan cakrawala membelah musuh-musuh Yah yang terbuka dan menakutkan:
Langit surut sebagai gulungan ketika digulung, dan setiap gunung dan pulau dipindahkan keluar dari tempatnya.

Dan raja-raja di bumi, orang-orang hebat, orang-orang kaya, ... menyembunyikan diri mereka di gua-gua dan di batu-batu gunung, dan berkata kepada gunung-gunung dan batu-batu, “Jatuhlah pada kita dan sembunyikan kita dari wajah-Nya yang duduk di atas takhta dan dari murka Anak Domba! Karena hari besar murka-Nya telah datang, dan siapakah yang dapat berdiri? ”(Wahyu 6: 14-17, NKJV)
Acara ini akan disaksikan oleh seluruh dunia. Ketika kubah yang menutupi bumi terpecah, semua orang di bumi akan dapat menatap ke Surga dan melihat Yahushua berdiri di samping kemuliaan yang mengelilingi Bapa. Stefanus, martir Kristen pertama, diperkuat oleh visi yang serupa.
Pembukaan cakrawala akan memiliki efek yang sama pada orang benar. Itu akan memperkuat iman mereka untuk menanggung peristiwa mengerikan yang akan terjadi begitu sangkakala mulai terdengar.
cakrawala digulung kembali
Mereka yang telah bersikukuh menentang Yahuwah akan memiliki pengalaman yang sangat berbeda. Alih-alih iman mereka diperkuat, mereka akan benar-benar ketakutan. Semua rencana mereka akan sia-sia. Kekayaan yang telah mereka kumpulkan akan sia-sia pada saat itu ketika mereka mati-matian mencoba untuk bersembunyi dari pandangan kemuliaan ilahi.
Yang kaya, yang berkuasa, semua yang menyelaraskan diri dengan Setan akan melihat kerajaan mereka runtuh. Mereka belum memihak Yahuwah dan kebenaran, dan kekayaan mereka yang terkumpul tidak akan menyelamatkan mereka dari cobaan ini.
Pada tulisan ini, satu bagian saham di Amazon membeli setara dengan 106 ons perak. Jika Bezos secara sadar terus mempromosikan kesalahan, ia juga akan menjadi orang kaya dan berkuasa yang mencoba bersembunyi di gua ketika cakrawala terbelah. Ketika terompet mulai berbunyi, nilai saham Amazon dan setiap perusahaan lain akan meledak. Itu tidak akan mengejutkan kita sama sekali jika, selama terompet, harga saham untuk satu saham Amazon tidak akan cukup untuk membayar harga satu ons perak.
harga saham amazon
Bezos telah sangat diberkati oleh Yahuwah. Adalah salah untuk menghubungkan dengan keberuntungan yang merupakan karunia Yah.Lebih buruk lagi, Bezos menghambur-hamburkan berkat Yahuwah untuk melanjutkan agenda iblis dengan mempersiapkan pikiran untuk mengharapkan kehidupan di luar bumi. Bezos mungkin telah melakukan hal-hal ini dengan ketidaktahuan, tetapi kebenaran ada di luar sana. Kami mengundang Jeff Bezos dan semua orang untuk mempelajari Alkitab mereka dan mempelajari kebenaran. Kami menyerukan kepada Bezos untuk menghentikan apa yang dia lakukan dengan segera. Adalah berbahaya bagi siapa saja untuk bertahan dalam suatu tindakan yang mempromosikan agenda Setan sambil mengadu domba mereka sendiri melawan Yahuwah dan kebenaran. Meterai keenam mengungkapkan akhir dari semua yang bertahan dalam jalan yang demikian.
Ketika kubah terbagi di bawah segel keenam, seluruh dunia akan tahu bahwa NASA telah mengajarkan kebohongan. Mereka akan menyadari bahwa para astronom Yesuit telah berada di balik salah satu penipuan terbesar dalam sejarah: menutupi bentuk sejati bumi.
Saatnya untuk membuat pilihan. Siapa pun yang dengan sengaja mempromosikan modul bola bumi daripada bumi yang datar adalah musuh Yahuwah dan kebenaran-Nya dan musuh umat manusia.
Masterminds Jesuit
Kita semua telah dicuci otak sejak kecil untuk mengejek dan mengolok-olok gagasan bumi yang datar. Tapi buktinya ada di sana. Tidak, Anda tidak bisa berjalan ke tepi, perjalanan, dan jatuh ke luar angkasa. Ini berlebihan adalah salah satu teknik yang digunakan oleh Setan untuk membuat orang mengolok-olok ide itu. Bumi bola bumi, melesat menembus angkasa yang penuh dengan dunia lain yang dihuni oleh alien, hanya tampak rasional karena itulah paradigma yang telah kita ajarkan sepanjang hidup kita. Namun, ini hanyalah kebijaksanaan dunia.
Jika Anda ingin berada di antara orang-orang saleh yang imannya diperkuat ketika cakrawala terbuka di bawah meterai keenam, buatlah pilihan sadar untuk menerima sinar apa pun yang Yahuwah bawa kepada Anda. Menyingkirkan kesalahan Setan yang mempersiapkan pikiran untuk menerima khayalan terakhirnya.
Di atas segalanya, letakkan harta Surgawi di atas harta duniawi. Buat kata-kata Juruselamat pribadi Anda:
Berbaring tidak untuk harta di bumi, di mana ngengat dan karat telah rusak, dan di mana pencuri menerobos dan mencuri: tetapi simpanlah untuk diri Anda sendiri harta di surga, di mana ngengat atau karat tidak merusak, dan di mana pencuri tidak menembus atau mencuri : karena di mana hartamu berada, akan ada hatimu juga. (Matius 6: 19-21, KJV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar